Tuesday, 16 September 2014
 
  TWITTER KITA arrow A R S I P arrow Arsip Berita arrow Pengumuman: Pendaftaran SMP, SMA dan SMK Negeri 2009/2010
 
Hari Ini
Selasa, 16 September 2014 || 21 Zulkaedah 1435 Hijriah
TWITTER KITA
BERITA KITA
BERBAGAI MEDIA
A R S I P
Buku Tamu
DOWNLOAD
Tulisan Terbaru
Pengunjung Online
Saat ini ada 19 tamu online
PENGUNJUNG WEBSITE INI
mod_vvisit_counterHari Ini97
mod_vvisit_counterKemarin813
mod_vvisit_counterMinggu Ini910
mod_vvisit_counterBulan Ini12112
Total Pengunjung Sejak 17 Maret 2008
Pengunjung: 442703
-----Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1435H------ -----Persiapkan pendidikan Anak dengan Asuransi Pendidikan------ -----Selamat kepada Presiden Terpilih RI, realisasikan janji-janjimu------- -----Isi liburan Sekolahmu Dengan Kegiatan dan Wisata yang bermanfaat------- -----Dirgahayu Republik Indonesia----- \


Advertisement
Pengumuman: Pendaftaran SMP, SMA dan SMK Negeri 2009/2010
Genderang Perburuan Sekolah Negeri untuk Tingkat SMP, SMA dan SMK akan segera dimulai. Banyak sekolah Negeri di Kota Tangerang bakal menjadi rebutan ribuan siswa. Bukan hanya dari kota Tangerang tetapi juga dari kota disekitar Tangerang.

Tanggal pendaftaran sbb:
  1. Tingkat Sekolah Menengah Pertama, tanggal 1-4 Juli 2009.
  2. Tingkat Sekolah Menengah Atas, tanggal 29 Juni - 2 Juli 2009
  3. Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan, tanggal 29 Juni - 2 Juli 2009
Untuk Sekolah kejuruan calon siswa hanya bisa memilih satu sekolah SMK tetapi dapat  memilih beberapa Jurusan. Selain itu  ada Test Fisik dan Test Tertulis.

Untuk tingkat SMP dan SMA calon bisa memilih tiga sekolah yang berbeda. Tetapi tidak harus mengunjungi semua sekolah, cukup satu sekolah pilihan ke satu. Selebihnya dilakukan secara online.

Untuk informasi lebih lengkap persyaratan dan waktunya. Ayo kunjungi sekolah pilihanmu masing-masing jangan sampai terlambat.

Banyak pengunjung website ini yang menanyakan tentang SMK Negeri 6 Penerbangan Kota Tangerang. Untuk informasi lebih jelas silahkan klik di www.smkn6.com atau datangi langsung sekolah yang beralamat: Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Telephone 02192291287, 02195444655, 02171433066.

Sukses selalu.....
Comments
Add New Search
titin kartini   |114.79.13.132 |23-06-14 22:05:45
klw mau daftar smp 13, ada yang tau gak rayon nya dimana
Rizki Abdi Pangestu  - Nem     |107.167.99.248 |23-06-14 09:02:32
mana kok engga ada sih Daftar nilai rata-rata nem masuk negri tangerang .
arya   |114.79.2.203 |09-05-14 19:33:53
gua masuk 269 kemayoran
bila   |125.163.172.157 |03-07-12 07:27:15
smpn 14 apa websitenya
selina   |180.246.125.39 |30-05-12 17:01:31
tolong ksih tahu informasi pendaftaran smp 29 semarang
zubair   |122.102.40.210 |12-05-12 15:10:22
tolong donk untuk pendaftaran smkn4 kota tangerang , untuk jurusan listrik
maqhi suhada  - pendaftaran sman2 tangerang   |202.152.194.209 |07-05-12 11:05:13
tolong kasih tau ya tentang nem terendah dan tertinggi untuk masuk sman2 tangerang
bagas   |125.161.7.9 |04-03-12 21:01:03
tolongdong kasih tau NEM SMP N 2pamulang and slank
darmawan   |103.10.66.21 |13-02-12 16:08:05
saya ingin masuk SMKN4, jurusan mesin,, ada yg tau ttg pendaftaran dan biaya nya gak ?
makasih sebelumnya..
siedna   |180.246.126.51 |07-02-12 19:45:15
nem untuk masuk stm 4 semarang berapa eaw.,.,.,.,.,.,/??/
nadiah   |180.252.240.83 |17-12-11 12:33:05
nem masuk smk 1 tangerang berapa dan smk 3 tangerang berapa

gomawo^^
gita   |111.67.73.2 |17-10-11 17:18:49
tlong donk ksh tau brp nem nya untuk msk di SMKN 38,SMKN 19 tlong ya
mifta danco  - MIFTA DANCO KOE     |202.58.167.42 |25-06-11 13:28:32
ANJNIK MIFTA ANJNIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
ade  - ad     |202.58.167.42 |25-06-11 12:38:12
kapan ya
prabowo   |180.211.92.66 |24-06-11 13:53:57
tolong kasih tau nem ter tinggi dan ter rendah di smp teluk naga ???????????
winda  - tggh     |180.246.120.34 |19-06-11 09:55:08
kpn ya nem kt bs klr tolong kasi tau ya dan aq mau daftar di smp 4
rizal  - nem tertinggi dan terendah SMA NEGERI 2 TANGERANG   |203.78.121.9 |06-06-11 18:34:26
tolong di konfirmasi dong???nem tertinggi dan terendah SMA NEGERI 2 TANGERANG...di tunggu secepatnya...
thinthin  - nem..   |202.51.207.242 |04-06-11 20:17:44
emmm..kenapah bisa terjadi.anak yang biasa" ja qo nilai nemnya spektakuler..?
ribid  - nanya   |61.5.77.93 |04-06-11 14:29:17
tolong dong kasih tau berapa nem masuk sman 7 tangeranng dan smk 2 tangerang
natasya  - aneh   |61.5.77.93 |04-06-11 14:23:00
hal ini yang memang ada sekarang anak malas dan tidak pernah belajar mendapat nem lebih tinggi dari anak yang memang
rajin dan mau berusaha, mungkin ini karena adanya bantuan yang di dapat dari pihak ketiga sehingga banyak anak yang
tidak pernah belajar malah mendapat nem yang lebih tinggi, sehingga nem bukanlah hasil ukur kemampuan kita tapi hanya
jaminan masuk sekolah semata. tolong di tindak lanjuti dengan keputusan yg seadil-adilnya.
suci A.W  - tolong donk.,.,kasih tw berapa nem SMA 84,33,96,94   |114.79.53.253 |03-06-11 21:23:56
SEMOGA SMUA LULUSS AMIENNNNNNNNNNN
lita  - smp 14 semarang   |110.136.188.189 |21-05-11 19:46:46
pendaftaran smp 14 semarang kapan yaa??
wibi   |111.68.24.213 |21-05-11 19:17:12
klo mau tau situs buat tau nem terendah dan tertinggi di jogjakarta tahun 2010 dan 2011 dimana ya..?????
tata  - cemarang   |110.136.191.46 |18-05-11 21:51:24
kapan ya pendaftaran SMP N 38 semarang mulai online???
tata  - smp 38????????   |110.136.191.46 |18-05-11 21:49:12
smp 38???????????????????
willy sutiono  - Manager   |110.137.174.17 |05-05-11 16:56:15
Bisa tau untuk PSB nem SMAN 2,7 dan 10 tangerang
ahmad al fazri   |61.5.78.234 |25-04-11 12:34:40
tolong donk informasi pendaftaran di smk 4 cara'a g'manna...???
rusita   |64.255.180.212 |12-04-11 16:13:52
tolong donk informasi mengenai pendaftaran smkn 1 dan 4 tangerang sekalian berapa nem terendah buat daftar di smk
tersebut,
enisa   |61.5.76.226 |19-03-11 20:57:47
q mau nanya niih
brpa yah nem smk1 tangerang
soal ya q mau masuk situ
pleasss.dijawb yah
penting bgt.trus kpn da
pendaftaran ya ???
novi   |110.136.147.216 |09-02-11 11:53:09
kalo mau masuk sma 24 bandung,NEM'y hrus brp ?
alex  - kkkk   |110.137.24.155 |24-01-11 22:55:45
aku berharap d thn ini ank skolah lulus sm
ua


smga tdk ada hambatan
rina   |118.96.216.246 |14-12-10 13:32:40
tolong donxx data smkn bandung beserta nem minimal nya!!!
Lyla Arum N.P   |203.78.121.6 |14-11-10 10:46:09
tolong doank saya minta data pendaftaran smkn 9 tangerang
muhammad ibnu   |203.130.212.63 |04-07-10 08:12:25
tlg nama saya terdaftar di sma33 jakarta
Dina  - dftr nma psb smk n 7 kelapa dua   |110.137.180.4 |02-07-10 14:45:14
tolong cariin dftr nama2 calon siswa smk n 7 kelapa dua,...pleass
Lery  - SMAN 95 jakarta barat   |122.144.6.13 |28-06-10 23:54:46
saya mau tanya kalo pendaftaran SMAN di jakarta kapan ya ? .
saya kan dari kota tangerang kalo daftar ke SMAN jakarta
harus pindah rayon duluan apa pindah rayonnya belakangan ya ?
tolong ya di kasih tau informasi nya
terimakasih .
cumie   |118.96.56.148 |28-06-10 12:07:16
kalo nem 28,55 bisa masuk smkn 42 gag ya ??
nilai terendah untuk msuk smkn 42 brp ya ?
sisi   |202.152.170.244 |26-06-10 15:21:34
nilai rata2 biar msk smk negri 1 tangerang berapa ???
tolong ksh tau..
resti   |222.124.198.172 |26-06-10 09:24:21
maaf kelapa dua tanggerang
nem 19,90 di trima tidak
karna teman saya nemnya kecil
iqbal   |202.58.166.2 |24-06-10 14:40:09
ada ga sekolah SMA tanggerang atau SMK tanggerang yang bisa masuk dengan nem 30?
moena  - smp   |110.136.186.47 |23-06-10 09:15:50
gmn cranya daftar smp scr online? dan kapan mulai dibuka pendaftarannya
udie  - Smp   |115.124.73.9 |23-06-10 08:25:59
Semarang Jauh aMad
ririn  - sma n 12 semarang   |125.163.136.27 |22-06-10 06:50:52
tlong crany dftr sma n 12 semarang tu g5n.?
dwi  - pengumuman smp   |202.70.51.1 |21-06-10 13:14:10
pendaftaran smp di kota tangerang
putri   |61.247.21.103 |21-06-10 12:15:37
nem terendah disma 2,10,9,3 dan 12 tangerang itu berapa
putri   |61.247.21.127 |21-06-10 12:14:17
rayon smp diciledug atau tangerang dimanasih...
ricky  - sd   |125.167.32.140 |19-06-10 10:44:42
smp39 itu harus danem nya berapa ya
ronald  - sd   |125.167.32.140 |19-06-10 10:43:24
danem 23,20 itu masuk mana ya
meity  - nem   |64.255.180.228 |16-06-10 12:42:34
berapa ya nem SMAN 2 TANGERANG DAN SMAN 7 TANGERANG? tlng djwb ya penting?
diana  - pelajar   |114.123.232.240 |15-06-10 13:02:38
bisa gak ya nem sma untuk angkatan tahun 2010 keluar? terutama yang di jakarta. please.
melin   |118.96.184.83 |14-06-10 20:21:56
bagaimana cara meng akses psb smp online semarang
lia   |118.96.62.247 |11-06-10 20:20:16
tlng ksh tau doank nem SMA 85
bowo  - ^_^   |118.96.187.50 |10-06-10 19:51:24
. berapakah standar nilai untuk jurusan mesin di smkn 4 semarang. ??
niko   |202.70.58.73 |09-06-10 20:56:19
tolong ksih tau kpan pendaftaran smp negri 1 semarang 2010
Kurida  - _______   |202.93.236.196 |09-06-10 08:28:35
beh, mana web buat pendaftaran online tanggerang? ga bisa di buka smwa ckck
arief   |125.160.197.214 |06-06-10 14:09:06
tolong donnk dikasih tahu nilai nem -nya uantuk masuk sman
ahmad  - smk negeri 4 bandung   |114.79.55.203 |01-06-10 21:09:47
berapa nem smk negeri 4 bandung jurusan komputer dan smk negeri 2 bandung jurusan komputer ???
terus gimana cara
ngejumlahinya untuk jurusan komputer ???
dewanti meidiana prima   |222.124.198.172 |25-05-10 09:05:13
tolong dumph informasi smk negri 1,2,3.nem tertinggi,a brv??n terendah,a brv???
n mulai pendaftaran,a kvn
dibuka???
thankzzz
nuke fitra wulandari   |202.182.55.150 |24-05-10 17:25:46
tlong donk kasih tw NEM SMAN 43 dan SMA 79 JAKARTA
syarif.qaumih  - ;)   |202.152.243.113 |24-05-10 09:53:48
kpan,yahg PSB di sma negeri 7 tangerang,.,.,??
kira-kira NEM 33.20 MASUK ga yahhgg?tolong di jawabbbb??:)
bhever  - Subject   |180.178.96.138 |12-05-10 08:29:19
saya mau pendaftaran di SMKN2 Tangerang kapan yah.... tolong info nya makasih yah
hafizt   |125.160.208.228 |11-05-10 13:52:52
saya mau tanya penerimaan sma 2 , sma 10 sama 3 tangerang kapan , nem paling rendah berapa , tolong info nya makasih
ake  - nilai nem SMA   |182.1.224.46 |10-05-10 20:12:45
tlong ksh tau alamat web utk buka nilai NEM SMA D TANGERANG DONK...
nesya   |125.163.186.15 |10-05-10 09:51:12
tolong nem yang bisa masuk di SMA N 7 SEMARANG , SMA N 4 SEMARNG , SMA N 5 , dan SMA N 6 SEMARNAG .
rany  - pendaftaran   |118.96.231.154 |10-05-10 09:26:22
emmmm ?
klo d tes khusus ?
ciri soalnya kaya ap?
lisna  - informasi nem   |118.96.1.148 |08-05-10 10:54:52
tlong dunk nem yang bisa msuk sman 2 tangerang n sman 7 tangerang jmlah nya berapa...?
Silvia Siska Farida  - Informasi Nem   |182.0.134.192 |08-05-10 09:22:19
.mmm . . .
.tolong dund beri infrmasi nem terendah dan tertinggi d SMA N 33 dan SMA N 78 !!!

.0uh, iah kalo nem
28.85 bsa msuk mna iah?

.makasih
ray   |114.58.55.34 |07-05-10 18:05:06
tlong dunk rata2 msuk SMAN2 Tangerang jadi 7
Ayu  - informasi Pendaftaran   |125.164.118.34 |05-05-10 10:01:16
emm,,, tolong DunK...
beri infoRmaSi PendaFtaran Tentang
SMA N 1 SUMBERPUCUNG dan SMK N 1 Kepanjen.. tolong ya,, beri
tahu secepat mungkin ..makasih..
vey Mr.exp  - di bali   |125.162.150.32 |29-04-10 11:29:03
untuk pengumuman nem smp di bali kira-kira kapan yaw????????
Disca Malinda  - pendaftaran   |118.96.28.177 |26-04-10 11:43:03
kapan mulai pendaftaran di SMA NEGERI 2 TAMSEL dan apa saja persyaratannya untuk masuk ke SMA NEGERI 2 TAMSEL BAGI YANG
DI LUAR DAERAH?
ika   |110.137.184.70 |24-04-10 10:56:39
tolong donk ksh tw pndaftrn sma 8,5,& 11
brp nem nya
vero   |125.160.214.94 |07-04-10 21:08:40
tolong beritahukan website smkn 1 tangerang
duduel  - informasi   |125.160.214.186 |17-03-10 16:16:59
maph

pendaftaran kpn yua bka'a n tanggal brapa ???
tolong informAsinya yua kauand
FEBRY   |125.165.139.130 |07-03-10 10:49:56
tolong dong pengumuman pendaftaran sma 2 tambun selatan dan berapa nilai kkm masuk nya?
suci   |110.137.164.193 |02-03-10 19:04:57
brapa NEM/nilai rata-rata msuk SKM NEGERI 1 TANGERANG
rifana   |202.70.54.8 |22-02-10 14:31:39
masuk smkn 4 bandung gimana ?
kapan pendaftarannya ?
poe_try   |125.160.138.168 |02-02-10 12:25:50
tolong dwonkk pengumuman tentang sekolah SMA Negeri 33 , 95 , 94 , 96 ,84!!!

berapa nem yang cukup untk daftar???
poe_try  - ,,,,,,,,,,,,,,,,,   |118.137.214.227 |31-08-09 15:52:19
tolong dwonkk informasi sma negeri 95 , 94 ,33 jakarta barat??????

dan nem tahun ajaran 2009-2010 berapa paling
rendh/tinggi???

tolong yua???
mAvi  - ..........................   |125.161.98.99 |05-07-09 20:15:05
mU cRi tNtng smKn dUnk..................
wathy  - pemberitahuan   |210.210.145.7 |05-07-09 10:36:28
tolong beritahukan informasi mengenai membuka situs pbs smpn kelapa dua tangerang?plizzzzzzzzzzz.........
Admin  - LINK PSB ONLINE   |118.136.149.21 |03-07-09 21:45:55
Bagi yang akan mengecek PSB ONLNE coba dicek di alamat dibawah ini:

https://oprjakarta.psb-online.or.id/

ht
tp://sma.psb-ppdbkotatangerang.org/

http://smk. psb-ppdbkotatangerang.org/

http://psbsma-kotata
ngsel.com/

http://www.siap-online.com/ --->untuk beberapa kota lainnya.

Salam sukses.
vicky  - pengenalan   |125.161.98.19 |02-07-09 20:41:09
Bagi para pencari berita,,,tolong donk kapan psb bisa aktif
ROBI  - PEMberitahuan   |125.161.98.19 |02-07-09 20:37:30
kapan psb bisa bener..... aku menunggu
rangga  - psb on line   |118.136.150.127 |02-07-09 15:31:11
bagaimana cara meng akses psb smp online kabupaten tangerang
Nem  - NEM Mengerikan   |118.136.148.155 |30-06-09 18:05:49
Sistem NEM ini mengerikan. banyak anak yang tidak pandai cuma nilainya fantastis. tolong perhatikan
Write comment
Name:
Email:
 
Website:
Title:
Please input the anti-spam code that you can read in the image.

3.20 Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 
Tulisan Terpopular
2008 Prestasi Kita. Informasi Sekolah dan Pelajar.
PRESTASIKITA Tangerang.