Thursday, 24 July 2014
 
  TWITTER KITA arrow A R S I P arrow Arsip Berita arrow Drum Band SDN Sukasari 4 Tangerang Borong Juara
 
Hari Ini
Khamis, 24 Julai 2014 || 26 Ramadhan 1435 Hijriah
TWITTER KITA
BERITA KITA
BERBAGAI MEDIA
A R S I P
Buku Tamu
Video Pendidikan
DOWNLOAD
Tulisan Terbaru
Pengunjung Online
PENGUNJUNG WEBSITE INI
mod_vvisit_counterHari Ini78
mod_vvisit_counterKemarin229
mod_vvisit_counterMinggu Ini758
mod_vvisit_counterBulan Ini5109
Total Pengunjung Sejak 17 Maret 2008
Pengunjung: 364861
-----Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1435H------ -----Persiapkan pendidikan Anak dengan Asuransi Pendidikan------ -----Selamat kepada Presiden Terpilih RI, realisasikan janji-janjimu------- -----Isi liburan Sekolahmu Dengan Kegiatan dan Wisata yang bermanfaat------- -----Dirgahayu Republik Indonesia----- \


Advertisement
Drum Band SDN Sukasari 4 Tangerang Borong Juara | Cetak |
Sunday, 16 March 2008

Paguyuban Drum Band Bahana Gentra  Nada SDN Sukasari 4 Tangerang (Program Unggulan) boleh berbangga diusianya yang baru 1 tahun sudah sering memborong juara.

Yang terakhir pada acara Perlombaan Marcing Cat yang diadakan di Gedung Harvest Karawaci tanggal 16 Pebruari 2008 yang lalu. Dalam rangka memperebutkan Juara Bupati Tangerang. Bersaing menghadapi group Drum Band dari Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang yang sudah lebih berpengalaman. Dalam perlombaan ini Bahana Gentra Nada menjuarai 8 Kategori.

Berikut kategori yang direbut:

  1. Juara I Field Commander.
  2. Juara II Colour Guard.
  3. Juara II Penataaan Busana.
  4. Juara III Analisis Percussion.
  5. Juara III Analisis Horn Line.
  6. Juara Harapan I General Effect
  7. Juara Harapan I Marcing Cat Comptition Tingakat Junior.
  8. Juara Favorite Drum Band Tingkat Junior.

Menyusul sukses dalam perlombaan ini, Drum Band Bahana Gentra Nada melakukan kunjungan ke  Istana Negara, Museum Nasional  dan Monas yang dilaksanakan pada 13 Maret 2008.  Kegiatan ini  untuk lebih meningkatkan  cinta terhadap tanah air.

Sukses selalau Dram Band Bahana Gentra Nada.

 

 

Berita dikirim oleh: Mama Putri  Nur, Anggota Paguyuban Drum Band Bahana Gentra Nada

 

Comments
Add New Search
Levina Diza Adella   |180.214.232.86 |21-09-13 19:34:29
Aku sangat senang sekali sekolah di sukasari 4 guru nya baik , temen nya juga baik sekarang aku kelas 6a
Wardah Nailah Azis  - Aku Adalah Muridnya     |139.192.24.112 |21-09-13 16:09:53
aku murid sdn sukasari empat sekarang udh kelas 6 saya bangga sekolah 5 tahun di sekolah iniii

Terima kasihhh
Inggrid   |118.96.13.144 |06-01-13 11:09:47
kangen samab temen2 sd.... :)
riri  - mulai pendaftaran   |114.79.49.76 |23-03-12 20:21:13
sd sukasari mulai buka pendaftaran kapan ya, saya mau memindahkan anak saya kesana mohon info uang masuk, dll terima
kasih tolong di balas
Berliana prameiswari   |182.13.149.69 |02-02-12 20:55:06
>_
amadea dewasanya   |115.124.73.11 |22-09-11 08:27:29
saya rindyu dengan semua guru sdn sukasari 4
amadea dewasanya   |115.124.73.11 |22-09-11 08:25:44
saya alumni sukasari 4
abiyyu muhammad abror   |180.244.102.152 |08-09-11 18:32:08
saya sekolah di sukasari 4 ^_^ aku kls 4
abiyyu muhammad abror   |180.244.102.152 |08-09-11 18:30:53
^_^
yanti   |114.79.3.41 |10-05-11 06:47:47
saya mau tanya mulai buka pendaftaran kapan ya? apakah murid pindahan dari jakarta bisa mendaftar ke sekolah ini?
varntastic   |64.255.180.84 |06-05-11 20:12:56
Assalamu'alaikum..
Mau tanya nich,, persyaratan utk masuk SDN Sukasari 4 ini apa aja yah??
Coz aku minat masukin
anakku di sini..
Masih buka pendaftaran ga yahh...??
Mohon pencerahan'y donk,, thanks before.
Susanty ortu Dizza Neva  - Balanced   |114.79.58.194 |20-02-11 20:20:50
Pungutan biaya untuk donasi pendidikan di SDN Sukasari 4 menurut saya masih reasonabled dan balanced kok dengan apa yang
anak2 sy dapatkan, lebih dari sekolah negeri lain. Terutama untuk Bhs Inggris, alumnus SUPAt selalu lebih unggul
dibanding sekolah lain.
delphinia   |125.160.205.30 |05-08-10 15:10:06
aku bangga sekolah di sukasari 4 menyenangkan i like sukasari 4 good job sukasari
kartini ortu klarina sheva kl  - anak pinatar   |114.59.246.69 |03-07-10 21:24:07
perbanyak kegiatan yang membangun pribadi dan bakat yang positif, masalah biaya tak masalah yang penting untuk kemajuan
anak.
ahmad hardianto  - kriteria masuk SDN 4 sukasari   |118.96.95.127 |21-04-10 13:40:37
saya mau tanya, kalau kriteria masuk SDN 4 sukasari itu apa saja, kalau domisili tempat tinggal berpengaruh gak? soalnya
saya tinggal di kelapa dua, kabupaten tangerang, katanya agak susah untuk masuknya krn bukan kotamadya, trim's
Lika Reina  - MAju terus pantang mundur   |110.137.168.117 |04-03-10 19:51:59
aku bangga menjadi anak sukasari 4, karna sekolah ini yg membuat ku berprestasi dan ingin mencapai cita" yg tenggi
yaitu setinggi langit ....
Alya Khalida-siswi Sukasari 4  - Love U Sukasari 4..   |110.137.168.26 |03-03-10 17:34:26
SD.. Negri.. Sukasari empat.. Di sanalah aku menuntut ilmu agar tercapai cita-cita ku..
sumber:penggalan lagu Sukasari
4.

untuk semua siswa-siswi baik alumni maupun yg masih sekolah,guru-guru SDN Sukasari 4! terima kasih selama ini..
selama belajar di Sukasari 4,saya telah merasakan manfaat yang sangat besar! telah beberapa kali saya dikirim untuk
mengikuti perlombaan. Selain mengasah kemampuan,mendapat pengalaman,dan lainnya! Fantastik! Saya merasa melihat bakat
terpendam dalam diri saya..
Terima kasih SDN Sukasari 4 tercinta..
Love U Sukasari 4!!
mama fikria_ghina  - maju terus sukasari 4   |118.136.149.183 |22-02-10 22:24:00
assalamualaikum
bapak ibu guru sukasari 4...kami bergantung pada bapak ibu guru untuk kemajuan sukasari 4....Emailnya
sukasari kok tidak di up date, padahal kan sering mengadakan kegiatan, kurang SDM ya???....
mama fikria-ghina  - donasi operasional   |118.96.89.245 |22-10-09 08:18:06
assalamualaikum wr wb. bagi kami orang tua murid, tidak pernah keberatan adanya uang donasi,apalagi memang ibu guru
sukasari 4 betul2 bertanggung jawab dalam mendidik anak2 kita, meski begitu kita tidak boleh terlena harus terus berpacu
untuk lebih baik lagi... VIVA SUKASARI 4... ayo kita bersatu mendukung semua program sd sukasari 4 tercinta
SYAIDDA ULFA M  - SDN SUKASARI 6   |203.190.113.2 |02-06-09 12:44:06
ASSALAMUALAIKUM.......IBU BPK GURUKU........GIMANA NIE KABRNYA??????ANAK-ANAK MURITNYA PINTER-PINTER DAN BERPRESTASI
YA????Q SEKARANG SEKUL DI SKUL TER FAFORIT DI SINI.BUAT GURU-GURU YG PERNAH MENGAJAR Q,Q KANGEN BANGET SAMA KALIAN.BU
IMAS I LOVE YOU........
suhana  - dinamakan sd negeri   |61.247.24.157 |09-05-09 18:34:06
di sdn sukasari 4 terpampang sekolah gratis bagi seluruh siswa. tetapi, menurut sumber yang saya dapat kenyataannya
masih ada pungutan biaya dengan besar yang sudah ditentukan oleh komite, walaupun itu namanya donasi. apakah itu yang
dinamakan sd negeri? selain itu, ada juga biaya yang dibebankan untuk kelas 6 persiapan ujian dengan biaya yang cukup
besar. apakah itu juga yang dinamakan sd negeri yang gratis..................!?
m.wahyudin  - Biaya di SD Sukasari 4   |202.155.14.116 |08-05-09 17:44:43
mau tanya memang iuran sekolah di Sukasari 4 berapa ya..? kalau memang bagus sih mungkin orang tuanya nggak keberatan.
putri   |118.136.149.252 |10-05-09 05:28:10
SD Sukasari 4 merupakan sekolah unggulan. Dan biasanya menggunakan sistem seleksi yang ketat. Selain itu, disaat semua
sekolah lain gratis, Komite Sekolah SDN Sukasari 4 justru mengijinkan sekolah untuk menarik biaya untuk meningkatkan
mutu pendidikan. SD sukasari 4 kualitasnya memang berbeda dengan sekolah negeri pada umumnya.

Informasi pendaftaran
coba telpon 5584839
ahmad suyono   |203.130.234.195 |30-04-09 08:58:59
mau tanya SDN 4, 5 dan 6 Sukasari Tangerang mulai buka pendaftaran kapan ya. saya mau daftarin anaku sekolah SD.
eko surya sipayung  - tanya informasi   |125.162.41.210 |17-01-09 10:33:31
saya mau tanya ada apa sajasih yang dilakukan di drum band karena sekolah kami mendapat bantuan peralatan drum band dari
permerintah tapi tolong bimbingan
Write comment
Name:
Email:
 
Website:
Title:
Please input the anti-spam code that you can read in the image.

3.20 Copyright (C) 2007 Alain Georgette / Copyright (C) 2006 Frantisek Hliva. All rights reserved."

 
Tulisan Terpopular
2008 Prestasi Kita. Informasi Sekolah dan Pelajar.
PRESTASIKITA Tangerang.